Thursday, June 20, 2013

Berbagai macam USB Keren....

1. USB Beverage Cooler

USB ini sudah pasti USB terkeren dari semua USB. Kulkas mini USB untuk Anda! USB LED Beverage Cooler dihargai sekitar $29.99. Cukup menghubungkannya ke USB port di PC Anda dan Anda bisa mendinginkan minuman kaleng di meja kerja Anda sendiri.

2. USB Missiler Launcher

Jika Anda merasa tempat kerja Anda membutuhkan pertahanan dari serangan musuh, maka Anda bisa mempertahankan tempat kerja Anda dengan menggunakan USB Missiler Launcher yang dilengkapi dengan Sonic granant, ketapel, lightsaber, dan ninja. Pertahankan markas Anda dengan USB seharga $32.49 ini.

3. USB Pole Dancer

Pria akan menyukai USB yang satu ini! Pole Dancer di meja kerja Anda setiap hari tentu akan membuat karyawan pria segar bugar mulai dari jam masuk sampai jam pulang. Anda cukup menghubungkan USB yang diberi harga $67.99 ke port USB Anda dan mulailah mengetik. Saat Anda mengetik, Pole Dancer akan melakukan tugasnya-menari di meja kerja Anda. Semakin cepat Anda mengetik maka akan Pole Dancer akan semakin mengeluarkan tarian  dan satu lagi, Anda tidak harus
Jnakalnya. Emmm…Luar biasa  menggeluarkan uang sepeser pun untuk memberikan tip kepada penari ini.

4. USB Desk Vacuum

Meja kerja Anda kotor? Well, USB Desk Vacuum dapat membantu membersihkan meja kerja Anda. Memang USB ini tidak dapat membantu dalam hal yang berat tapi kalau hanya sekedar membersihkan debu di meja kerja Anda, USB ini dapat diandalkan. USB Desk Vacuum dihargai $13.49.

5. USB Microscope

USB Digital Microscope ini memungkinkan Anda untuk melihat beberapa gambar dan video dengan kualitas sangat tinggi hingga 200X dan menampilkannya di PC Anda ketika dihubungkan. USB ini juga dapat membatu Anda melihat tulisan yang sangat kecil dan hal-hal lain yang ingin Anda ketahui disekitar lingkungan Anda. Uang yang perlu Anda keluarkan dari dompet Anda adalah $74.95 untuk mendapatkan USB canggih ini.

6. USB Airplane Fan

USB Airplane Fan dapat membantu Anda mendinginkan ruangan yang gerah ketika AC di kantor Anda mati. Hubungkan saja ke port USB Anda maka rasa gerah akan hilang. Harganya? Hanya $17.95! Cool … cool!

7. Star Wars Lightsaber USB Lamp

Jika Anda penggemar berat Star Wars, benda yang satu ini cocok untuk melengkapi koleksi Anda. Selain bentuknya seperti dunia Star Wars, benda yang satu ini juga dapat digunakan ketika Anda kerja. Lightsabre mempunyai panjang 13 cm. Cukup dengan $26.24 And sudah bisa mendapatkan USB ini.

8. USB Plasma Ball

USB Plasma Ball akan menjadi hiasan yang menarik di meja kerja Anda. Cukup hubungkan ke port USB maka cahaya merah dan biru akan mulai kelihatan. Harganya pun tidak terlalu mahal hanya $10.95.

9. Darth Vader USB 4-port Hub

Lagi-lagi replica dari film Star Wars. Bentuknya yang hitam dan serang mungkin akan membuat Anda bermimpi buruk. Anda bisa mendapatkan Darth Vader USB 4-port Hub dengan $59.99.

10. USB portable Chess

Suka bermain catur? Satu lagi USB dengan bentuk unik – USB Portable Roll Up Chess Game. Papan catur ini bisa Anda gunakan ketika Anda sedang bosan dengan rutinitas. Anda bisa bertanding dengan tem an kantor Anda atau dengan computer. Perangat lunak ini juga memungkinkan Anda untuk merekam, menyimpan dan mengatur ulang permainan Anda. Cukup tekan papan catur dengan pion, maka computer akan melacaknya. Harganya cukup mahal yaitu $107.99.

artikel ini di ambil dari 
http://lazyflowerisme.wordpress.com/2012/03/15/usb-terkeren-yang-pernah-dibuat-the-coolest-usb-ever/
 

No comments:

Post a Comment