Friday, February 1, 2013

Survey Dapat Dolar $

Bagaimana cara mendapatkan uang? Dengan memberikan evaluasi tentang sebuah website. Ulasan harus setidaknya 2-3 kalimat panjang.

Apakah ada biaya atau biaya keanggotaan untuk bergabung? Tidak, keanggotaan di AWSurveys adalah gratis dan Anda tidak akan diminta untuk membayar biaya keanggotaan atau biaya lainnya.


Kemaren jalan jalan didunia maya eh sempat nemu juga sih web AWSURVEY di tahun 2010, dan tahun 2013 survey and jalan jalan di paman google jumpa lagi dengan awsurvey... berarti ni web benar benar nih kayaknya nih.... coba coba daftar eh ternyata emang dibayar.

ceritanya gini nih gue daftar kemudian gue ikuti alurnya... ternyata kita disuruh melihat web yang telah disediakan kemudian kita beri masukan atau pendapat kita tentang web itu sekitar 2 atau tiga kalimat yang lumayan panjang lah.. yang penting isinya membangun... setiap web yang di coment dibayar $0.30...

Ya kalaw nggak percaya coba aja sendiri disini...
A.W.Surveys - Get Paid to Review Websites!

cuma pembayarannya tu harus lewat bank online gitu, tapi yang disarankan aw survey  Pay Pal, searcing aja deh di uncle google, minimal tranfernya itu harus terkumpul $15 atau lebih ada juga yang nyarankan sampai $75 baru tranfer ke pay pal.... gitu... hi hi hi hi....

No comments:

Post a Comment